Bagi Anda yang tinggal di kawasan perkotaan, tentu tidak asing dengan material paving block. Paving block merupakan bahan bangunan yang terbuat dari bahan dasar pasir dan semen, kemudian diaduk dan dicetak dengan variasi bentuk. Paving block mudah dijumpai pada trotoar jalan, komplek perumahan, halaman perkantoran, hingga sekolah.

Pengertian Paving Block

Paving block juga dikenal dengan paving bata. Paving block adalah metode dekoratif yang biasa digunakan untuk membuat driveway atau trotoar. Ada berbagai macam ukuran, bentuk, warna, tekstur, dan pola paving block dipasaran. Salah satu yang paling populer adalah pola herringbone. Pola ini menawarkan ikatan terkuat karena antara pola satu dan pola lainnya saling terkait.

Asiacon, Pabrik Paving Block Area Jakarta, Tangerang dan Bekasi

Asiacon memproduksi, mensuplai, dan memasarkan paving block dengan mutu beton rata-rata standar K-300 dalam berbagai model dan ukuran. Mengapa harus membeli di Asiacon, pabrik paving block area Jakarta, Tangerang dan Bekasi?

mengenal pabrik paving block asiacon Jakarta
Portofolio proyek paving block Asiacon di Jakarta

  • Jaminan Uang Kembali 100%

Jika barang yang dikirim oleh Asiacon tidak sesuai spesifikasi permintaan, Anda mendapatkan jaminan 100% uang kembali.

  • Mutu Terjamin

Mutu produk terjamin karena dibuat melalui proses quality control yang sangat ketat.

  • Produk Mudah Dipasang dan Ukuran Presisi

Produk paving block Asiacon sangat mudah untuk dipasang karena ukuran sangat presisi.

  • Pengiriman Cepat

Pengiriman produk dijamin tepat pada waktunya.

  • Value For Money

Produk dibuat dengan bahan baku terbaik dan harga terjangkau.

Kelebihan Paving Block

  • Perawatan Mudah

Anda dapat mencuci teras atau driveway secara teratur dengan sabun dan air. Hanya dengan begini saja mampu membuat paving block tetap segar dan dalam kondisi cerah selama bertahun-tahun.

  • Tahan Lama

Paving block sangat tahan lama dan dapat bertahan setidaknya selama 20 tahun.

  • Serbaguna

Beragam desain, warna, dan ketebalan paver membuat paving block cocok untuk aplikasi rumahan maupun tempat umum. Meliputi: teras, jalan masuk, trotoar, dek kolam renang, area parkir dan lain-lain.

  • Ramah Lingkungan

Paver block lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan permukaan padat. Permukaan padat menyebabkan air dan aliran kimia yang dapat mencemari sumber air alami.

  • Tahan Cuaca

Pavers dapat digunakan di semua iklim (musim dingin, musim panas dan musim hujan). Es, minyak, dan sebagian besar bahan kimia tidak memengaruhi paving block. Jadi kualitas paving block telah membuat mereka menjadi pilihan populer di daerah industri berat.

  • Mudah Diinstal

Mudah untuk menginstal paving block tanpa menggunakan mesin atau peralatan berat. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 3 hingga 4 hari tergantung luas area.

Paving block adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan nilai estetika bangunan. Berkat ketersediaan banyak warna, bentuk, dan ukuran Anda dapat membuat dan juga menyesuaikan desain teras atau jalan masuk sekreatif mungkin. Sehingga memberikan keindahan dengan biaya murah dan perawatan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *