Pernahkah kamu menerima pesan WA dengan font terbalik? Tentu kamu bertanya tanya bagaimana cara buat tulisan terbalik keren seperti itu? Kamu bisa membuatnya dengan mudah dengan menggunakan generator Autobild.

Tulisan terbalik (upside down text) bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan seperti mengirim pesan WA maupun untuk bermain role play. Dengan mengirimkan pesan tersebut, maka akan membuat penerima pesan menerka-nerka isi pesan yang ingin kamu sampaikan.

Cara Buat Tulisan Terbalik dengan Autobild

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tulisan terbalik bisa kamu buat dengan mudah. Kamu bisa memanfaatkan generator Autobild. Berikut ini cara buat tulisan terbalik yang bisa kamu ikuti.

Buat Tulisan Terbalik Keren Dengan Generator Html
Buat Tulisan Terbalik Keren Dengan Generator Html
  1. Langkah 1: Buka link atau tautan berikut ini: https://www.autobild.co.id/p/generator-tulisan-terbalik.html 
  2. Langkah 2: Pada halaman tersebut akan ditampilkan dua kolom yaitu kolom “Input” dan kolom “Output”.
  3. Langkah 3: Kamu bisa mulai masukkan teks yang kamu ingin ubah menjadi tulisan terbalik pada kolom “Input”.
  4. Langkah 4: Secara otomatis, teks tersebut akan diubah menjadi tulisan terbalik dan akan muncul pada kolom “Output”.
  5. Langkah 5: Kamu bisa menyalin tulisan terbalik tersebut dengan klik tombol “Copy” yang terletak pada pojok kanan atas kolom kedua.
  6. Langkah 6: Setelah berhasil menyalin tulisan tersebut, maka kamu bisa menggunakan tulisan terbalik tersebut.

Dengan bantuan generator Autobild, cara buat tulisan terbalik keren sangat mudah dilakukan. Tak sampai lima menit, kamu telah berhasil membuat tulisan terbalik dan bisa kamu kirimkan melalui WA atau media sosial lainnya.

Fitur Autobild Lainnya

Selain untuk membuat tulisan terbalik, Autobild juga bisa kamu manfaatkan untuk beberapa hal. Diantaranya adalah sebagai berikut.

#1. Tulisan Miring

Kamu bisa membuat tulisan miring dengan bantuan Autobild. Ada dua jenis font tulisan miring Autobild, yaitu bold dan reguler. Kamu bisa memilih salah satunya. Cara membuatnya pun terbilang cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan teks yang akan diubah menjadi tulisan miring. Secara otomatis generator Autobild akan mengubahnya menjadi tulisan miring. Kamu bisa menyalin tulisan miring tersebut dan mengirimkannya melalui WA.

#2. Aesthetic Fonts

Fitur selanjutnya yang dimiliki oleh Autobild adalah Aesthetic Fonts. Fitur ini memungkinkan kamu untuk membuat tulisan yang unik dan estetik. Kamu hanya diminta untuk memasukkan teks dengan font standar pada kolom yang telah disediakan. Dan secara otomatis, akan muncul berbagai jenis aesthetic fonts yang bisa kamu pilih dan kamu salin.

#3. Subscript dan Superscript

Fitur selanjutnya yang dimiliki oleh Autobild adalah subscript dan superscript. Kamu bisa menggunakan Autobild untuk membuat pangkat atau derajat dan tulisan kecil di bawah. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan teks standar pada umumnya dan secara otomatis akan diubah menjadi format subscript maupun superscript.

Lihat juga: Baby font generator

Write A Comment