Anda sering sekali menggunakan media sosial seperti youtube,facebook,instagram maupun yang lain tentunya tidak akan asing ketika mendengarkan suara yang didengarkan, karena mirip dengan suara translate Google.

Nah, suara google yang didengar mirip suara Google translate akan banyak menarik perhatian orang-orang dan semakin penasaran didalam hati, bagaimana sih cara membuat suara mirip Google translate tersebut ? maka dikesempatan kali ini akan saya tuliskan diartikel, jadi silahkan disimak baik-baik dan baca sampai habis yah.

Nah membuat suara google dengan menggunakan sound of text tentunya sangat mudah dilakukan, apalagi dalam situs ini ketika membuat teks jadi suara akan mirip dengan narator google translate dan memiliki tampilan yang begitu sederhana sekali, hal ini akan mempermudahkan anda untuk menggunakannya.

Sehingga ketika anda mengetikkan beberapa teks atau kalimat di sound of text untuk diubah dari teks menjadi suara google di sound of text tidak mengalami kendala.

Untuk bahasa yang ada di tools pengubah teks jadi suara google dari sound of text sudah tersedia beragam bahasa seperti English,Arabic,Chinese,Thai,Armenian dan tentunya masih banyak lagi dapat anda coba maupun pergunakan untuk mengubah teks jadi suara google menggunakan bahasa yang akan dipilih lalu dipergunakan.

Jadi, bagi anda yang ingin membuat suara google dengan menggunakan sound of text dengan mudah, maka bisa mengikuti tutorial dengan langkah-langkah yang akan saya jelaskan dibawah, yuk disimak baik-baik dan baca sampai habis yah.

Cara Membuat Suara Google Sound of Text Dengan Mudah

Nah, bagi anda mau membuat suara google dengan menggunakan tools pengubah teks jadi suara google dengan mudah, inilah langkah-langkahnya, sebagai berikut.

Langkah-Langkah

  1. Pertama-tama, bukalah browser web dengan menggunakan browser web dari perangkat komputer atau laptop maupun handphone.
  2. Lalu silahkan mengunjungi situs resmi sound of text dilaman pada tautan berikut: https://soundoftext.com
  3. Selanjutnya perhatikan tampak seperti gambar dibawah beserta keterangannya, sebagai berikut.
Langkah menggunakan sound of text untuk mengubah teks jadi suara dengan mudah

Keterangan

  1. Dibagian Text, silahkan mengetikkan teks atau kalimat sesuai dengan keinginan anda.
  2. Nah kalau di voice, anda dapat menggunakan bahasa yang tersedia di sound of text tersebut.
  3. Lalu anda pilih Submit.
  4. Nanti anda akan melihat dibawah tepat di sounds, hasil teks atau kalimat yang anda ketik dari Text di point ke – 1.
  5. Jika anda ingin memutar lalu mendengarkannya, maka tekan tombol PLAY.
  6. kalau anda ingin mengunduhnya,maka tekan tombol DOWNLOAD.

Nah kalau anda sudah berhasil mengunduhnya dengan menekan tombol DOWNLOAD, maka akan berformat mp3, contohnya seperti tampak gambar dibawah, sebagai berikut.

Anda juga harus tahu, bahwa setiap teks atau kalimat yang akan anda ketik hanya memiliki batas maksimal 200 karakter saja, dengan kata lain bahwa anda tidak akan bisa menuliskan begitu panjang teks yang anda buat secara langsung, jadi hanya cocok untuk dibuatkan jadi nada dering maupun ringtone pada ponsel atau yang lain tentunya.

Berbicara soal sound of text juga disediakan gratis dan tidak berbayar, jadi dapat dimanfaatkan oleh banyak orang, apalagi dengan kemampuan text to speech google translate dari sound of text dihasilkan juga terbilang natural dan epik beserta lucu maupun keren.

Demikianlah untuk tutorial tentang Cara Download Suara Google Sound of Text Dengan Mudah dari tim Hello.web.id. Dengan adanya sound of text yang sudah saya jelaskan diatas, maka anda dapat mengubah teks jadi suara yang lucu dan unik bisa digunakan sebagai ringtone atau nada dering di notifikasi wa pada ponsel anda tersebut, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan, sekian dan terimakasih.

Write A Comment