Anak yang memiliki gangguan pertumbuhan yang tidak normal seperti anak lain pada umumnya tentu membuat orang tua khawatir. Jika mengalami hal seperti ini berbagai upaya pun dilakukan untuk menanganinya. Salah satunya dengan mengonsumsi obat-obatan tertentu, contohnya Brainking plus, sebuah nutrisi otak berbahan herbal.

Cegah Beli Brainking Plus Palsu dengan Cara Berikut

Manfaat yang diberikan oleh Brainking Plus, terutama untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus seperti autisme, membuat nutrisi otak ini banyak dicari. Sayangnya, karena itu pula ada banyak oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan kesempatan ini.

Meskipun Brainking Plus ini bisa didapatkan dengan mudah, Anda tetap harus berhati-hati karena kini ada banyak produk palsu yang beredar di pasaran. Maka dari itu, agar tidak mendapatkan produk palsu, perhatikan beberapa cara membedakan Brainking Plus asli dan palsu berikut.

  • Lihat Harga yang Ditawarkan

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk membedakan antara Brainking Plus asli dan palsu adalah dari harganya. Ini adalah cara paling sederhana, karena pada dasarnya perusahaan sudah menetapkan harga standar. Ada banyak oknum yang menjual produk nutrisi otak Brainking Plus dengan harga di bawah standar karena ingin mendapatkan keuntungan meski produknya tidak sama.

Foto Produk Bking Asli
Foto Produk Bking Asli

Harga standar yang sudah ditetapkan oleh perusahaan yaitu tidak boleh dibawah Rp 1.680.000. Jika dijual di bawah harga tersebut, Anda patut waspada akan barang palsu. Lebih baik membayar dengan harga sesuai harga yang ditetapkan daripada membayar harga murah tapi Anda tidak mendapat manfaat yang diinginkan.

  • Tanyakan Lokasi Kantor Pusatnya

Selain dari aspek harga, cara lain yang bisa Anda gunakan untuk memastikan apakah produk Brainking Plus yang Anda beli asli atau palsu adalah menanyakan lokasi kantor pusatnya. Hal ini karena produk ini dijual dengan sistem mitra.

Dengan sistem ini, maka otomatis mitra harus memahami seluk beluk produk dan perusahaannya. Jika ketika ditanyakan tentang alamat kantor pusat saja tidak tahu, maka Anda bisa mencurigainya sebagai produk palsu. Salah satu alamat Kantor Pemasaran BKing Science yang valid dapat dikunjungi di alamat berikut:

Jl. Mutiara no.40-A, Rt.5 Rw.2, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

  • Perhatikan Label BPOM

Produk Brainking Plus yang asli adalah produk yang sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM. Jadi, jika Anda membeli produk nutrisi otak ini, pastikan Anda memperhatikan label kemasannya. Perhatikan apakah pada kemasan tersebut terdapat label dari BPOM atau tidak.

Kalau tidak ada, berarti produk tersebut belum mendapat izin edar. Jangan pernah membeli produk yang belum memiliki izin edar, karena itu artinya produk tersebut masih belum memenuhi standar yang sudah ditentukan.

Dewasa ini semakin banyak oknum yang rela melakukan apapun hanya untuk mendapat keuntungan lebih. Termasuk menjual produk palsu. Inilah yang harus Anda waspadai saat membeli produk nutrisi otak Brainking Plus. Maka agar tidak terjebak membeli barang palsu, Anda bisa memperhatikan cara yang dijelaskan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *