Bagi Anda yang merasa bosan dengan fitur WhatsApp resmi yang itu – itu saja, sekarang sudah ada aplikasi WhatsApp MOD yang menawarkan fitur anti banned yaitu OG WhatsApp.

Anda bisa download OG WhatsApp terbaru Juli 2021 dengan sangat mudah dan kami juga akan bagikan caranya untuk Anda. Sekaligus informasi mengenai fitur yang bisa Anda temukan dibalik OG WhatsApp apa saja juga bisa Anda temukan. Berikut informasi menariknya untuk Anda!

Cara Download OG WhatsApp Terbaru Juli 2021 (Anti- Banned)

OG WhatsApp merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga bersama dengan fitur keamanan lanjutan yang dihadirkan sehingga pengguna tak perlu khawatir soal keamanannya.

Dengan OG WhatsApp, Anda dapat mengontrol berbagai permasalahan privasi dan menemukan berbagai macam fitur yang menarik dan beberapa bahkan tidak Anda temukan pada versi WhatsApp resmi.

Mengenai cara download OG WhatsApp terbaru Juli 2021 seperti apa caranya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda download aplikasi OG WhatsApp APK di Android Waves berikut ini https://androidwaves.com/download-ogwhatsapp-pro-apk/
  • Setelah aplikasi terdownload, lakukan instalasi dengan klik tombol button pada smartphone android Anda. Namun sebelum ini centang izinkan akses tak dikenal terlebih dahulu.
  • Jika sudah, aplikasi akan terinstalasi, tunggu sampai proses instalasinya 100% berhasil
  • Jika sudah, aplikasi terinstall dan bisa terbuka pada smartphone android Anda.
  • Tara, OG WhatsApp berhasil Anda download dan bisa Anda nikmati.

Setelah Anda memahami cara download OG WhatsApp terbaru Juli 2021 (anti-banned) sekarang Anda cari tahu fitur – fiturnya apa saja. Adapun fitur OG WhatsApp yang Anda bisa temukan terdiri atas :

Fitur menjadwalkan pesan

Bagi Anda yang sibuk dengan kegiatan Anda, merasa takut lupa untuk memberikan kabar di hari itu kepada teman, client atau orang yang Anda cintai maka fitur menjadwalkan pesan ini bisa Anda manfaatkan.

Dengan demikian Anda bisa membuat jadwal pesan yang akan Anda kirimkan di waktu kapan dan kepada siapa saja. Melalui fitur ini, pesan Anda akan terjadwal untuk dikirimkan pada waktu yang telah Anda tentukan kepada orang yang Anda kehendaki.

Anti banned

Jika aplikasi MOD lainnya memiliki resiko terbanned oleh aplikasi WhatsApp resmi, maka tidak demikian jika Anda menginstalasi OG WhatsApp. Aplikasi ini membuat Anda bisa terbebas dari pemblokiran karena pengembang telah menyelesaikan masalah tersebut sehingga bisa dipastikan ketika Anda menggunakan aplikasi ini tidak ada resiko terbanned dan 100% aman digunakan.

Referensi: 7 Aplikasi WhatsApp Mod APK [Download]

Fitur download status

Jika pada aplikasi WhatsApp resmi Anda tidak bisa mendownload status milik teman Anda, melalui OG WhatsApp terbaru Anda bisa melakukannya. Jadi jika ada teman Anda yang mengunggah status menarik, Anda bisa segera mendownloadnya sehingga Anda tidak perlu repot mencari status yang sama pada aplikasi lainnya.

Menghubungi nomor kontak yang tak tersimpan

Jika ketika menggunakan WhatsApp resmi untuk menghubungi nomor kontak yang tak tersimpan, Anda masih harus menyimpan nomor kontak tersebut terlebih dahulu maka tidak demikian ketika Anda menggunakan OG WhatsApp.

Anda dapat mengirim pesan atau menelepon orang yang bahkan nomor kontaknya tidak ditambahkan. Sehingga Anda yang ingin mengirim pesan saat itu saja tidak ingin berkomunikasi lebih lanjut bisa menghubungi tanpa harus menyimpan nomor.

Membuat nama grup sampai 35 karakter

Obrolan grup menjadi salah satu fitur terbaik yang WhatsApp resmi berikan. Namun masalahnya, dalam pemberian nama grup pada aplikasi WhatsApp resmi dibatasi karakternya tak lebih dari 25 karakter.

Nah, melalui OG WhatsApp, Anda bahkan bisa membuat nama grup yang lebih panjang sampai 35 karakter. Dengan begitu Anda bisa lebih kreatif dalam pemilihan nama.

Og Whatsapp Logo
Fitur Terbaru Og Whatsapp 

Blokir panggilan kontak yang tidak dikehendaki

Malas menerima panggilan dari beberapa kontak yang terus menerus menghubungi Anda? Atau mungkin ada mantan Anda yang masih menghubungi Anda saat ini?

Dengan OG WhatsApp, Anda tidak akan lagi mengalami hal tersebut karena kontak yang tidak dikehendaki bisa sesegera mungkin Anda blokir. Tenang saja, Anda hanya akan memblokir panggilan tanpa memblokir nomornya.

Sehingga Anda tetap bisa berkirim pesan dengan nomor tersebut. Jika ingin kembali menerima panggilan dari kontak yang Anda blokir, Anda bisa menonaktifkan fitur yang satu ini.

Nikmati akses mengirim gambar lebih dari 90 gambar

Jika pada WhatsApp resmi Anda hanya dapat mengirim gambar sampai maksimal 10 gambar saja dalam sekali kirim, maka dengan download OG WhatsApp terbaru Juli 2021 Anda sudah bisa mengirimkan up to 90 gambar dalam sekali kirim.

Itulah cara download OG WhatsApp terbaru Juli 2021 yang bisa Anda lakukan jika tertarik dengan aplikasi ini beserta informasi fitur – fiturnya. Semoga informasi di atas menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *