Ini adalah salah satu umum yang paling dan membingungkan pertanyaan s yang datang dari blogger ‘ sisi s.

Jika kita menjawab pertanyaan ini dalam satu kata, maka kita dapat mengatakan ya! Duplikat konten memang akan mempengaruhi strategi digital marketing Anda.

Plagiarisme adalah istilah yang tidak disukai di dunia internet, dan kita perlu menghindarinya jika kita ingin menentukan peringkat posting blog atau situs web kita.

Jika G oogle temuan apapun konten duplikat, maka tidak akan pernah membantu Anda peringkat posting blog Anda.

Tetapi kami juga menerima beberapa pertanyaan tentang apa itu duplikasi dan bagaimana cara menghindarinya? Jadi, kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini di bawah ini.

Apa itu konten duplikat?

Konsep duplikasi sangat mudah seperti jika Anda menyalin sesuatu dari internet, Anda menduplikasi konten.

Seperti disebutkan di atas, menggunakan konten duplikat dapat mengganggu SEO Anda dan tentunya menurunkan peringkat situs web Anda.

Kita dapat dengan mudah cek plagiat dengan menggunakan alat yang disebut sebagai pemeriksa plagiarisme.

Pertama, Anda perlu menghindari plagiarisme sebagai seorang blogger, tetapi hal-hal yang tidak di sini; kita harus fokus pada banyak hal lagi.

Apakah duplikat konten mempengaruhi SEO?

Ya, duplikasi konten memang bisa mempengaruhi SEO Anda. Jika Anda ingin memberi peringkat situs web Anda, Anda perlu konten yang sepenuhnya dioptimalkan dan unik.

Alasan utama untuk menurunkan peringkat adalah bahwa google mungkin bingung ketika Anda menggunakan konten duplikat.

Jika kita berbicara secara umum, duplikasi selalu sangat mengecilkan hati dan tidak disukai oleh penonton. Jadi, t ia Hal kedua adalah jika Anda menggunakan informasi yang telah ditulis, maka apa yang Anda berikan baru untuk audiens Anda.

Kami menyarankan Anda menjaga kata-kata Anda tetap unik dan menikmati peringkat di SERP, tetapi tidak sesederhana itu.

Jenis duplikasi konten

Ada dua jenis duplikasi, dan keduanya penting untuk dihindari.

Jika Anda mengabaikan salah satunya, SEO Anda mungkin terpengaruh, dan Anda memerlukan upaya yang menantang untuk mendapatkan peringkat, jadi keduanya penting.

Kedua jenis tersebut adalah sebagai berikut:

  • Duplikasi internal
  • Duplikasi eksternal

Kita dapat mengatakan bahwa dua duplikasi ini berlawanan, tetapi keduanya harus dihindari.

1. Duplikasi internal

Cukup jelas dari namanya bahwa duplikasi ini terjadi ketika Anda menulis kata-kata Anda sendiri berulang-ulang.

Jika Anda seorang blogger dan menjalankan situs web blogging, Anda harus memiliki banyak artikel yang aktif di situs web Anda, dan ketika Anda menulis data yang sama di artikel baru, itu dianggap sebagai duplikasi internal.

Beberapa orang berpikir bahwa duplikasi internal tidak penting dan tidak dianggap sebagai konten plagiat, tetapi itu salah.

Terkadang, kita terbiasa menulis beberapa frasa dan menggunakannya di setiap artikel, sehingga juga dianggap sebagai duplikasi konten.

2. Duplikasi eksternal

Sebaliknya, duplikasi eksternal mengacu pada menyalin konten dari situs web lain.

Duplikasi ini juga dianggap berbahaya bagi situs blog Anda. Kita dapat mengatakan bahwa ketika dua atau situs web memiliki konten yang sama, itu dianggap sebagai duplikasi eksternal.

Keduanya dapat diperiksa dengan menggunakan pemeriksa plagiarisme, dan jika Anda menggunakan pemeriksaan intelligent, itu akan menyorot bahkan jika Anda menyalin satu baris.

Bagaimana kita bisa meningkatkan dengan SEO dari sebuah situs web?

Ada ratusan cara untuk membuktikan optimisasi mesin pencari, tetapi beberapa di antaranya sangat signifikan dan mudah diikuti.

Tidak salah untuk mengatakan bahwa setiap metode itu penting, tetapi kita dapat mengabaikan beberapa.

Jadi, kami akan berbagi beberapa tips yang dapat membantu Anda meningkatkan yang SEO dari blog Anda.

1. Targetkan kata kunci yang tepat

Kata kunci adalah sesuatu yang fundamental juga sehingga, dan Anda perlu fokus pada satu kata kunci yang tepat.

Kami dapat menggunakan berbagai alat yang tersedia di internet untuk mengambil kata kunci yang tepat dan menggunakannya dalam konten Anda.

Ini membantu google tahu apa yang Anda menawarkan, dan jika Anda don ‘ t menargetkan pada kata kunci yang tepat, itu akan membingungkan Google.

2. Publikasikan konten yang relevan

Relevansi sangat dibutuhkan jika preferensi Anda adalah untuk menentukan peringkat di SERP. Anda dapat menargetkan kata kunci kemudian menulis pada kata kunci tersebut.

Namun relevansi bukanlah satu-satunya hal, konten Anda harus unik, dan kami mendorong Anda untuk mengikuti pemformatan yang tepat.

Bila Anda menggunakan format yang tepat, mudah untuk meninggalkan kesan yang baik pada audiens Anda.

Intinya

Dengan membaca panduan ini, Anda pasti tahu bahwa duplikasi konten sangat buruk untuk optimasi mesin pencari Anda.

Keunikan sangat mendasar jika preferensi Anda adalah untuk membuat strategi pemasaran digital Anda kuat.

Saya harap Anda menemukan artikel ini sangat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *