Apakah anda penggemar film? Tentunya anda akan menantikan berbagai judul yang akan muncul di layar lebar. Telah banyak judul yang mengantri sebagai line up tahun 2019 ini. Berikut merupakan rekomendasi film Indonesia terbaru yang bisa anda tonton bersama teman dan keluarga anda!

4 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru

Dilan 1991

Film ini merupakan lanjutan dari film Dilan 1990 yang merupakan adaptasi dari novel Dilan 1991 besutan Pidi Baiq. Dalam film ini, akan menceritakan tentang kisah cinta Dilan dan Milea ketika mereka telah resmi menjadi sepasang kekasih. Problematika khas anak remaja SMA akan ditampilkan secara epik melalui sudut pandang Milea. 

Hadirnya film Dilan bukan hanya jadi konsumsi anak mileanial pada umumnya, namun juga terseret pada arus politik yang sedang ramai di Indonesia. Contoh sederhananya adalah ketika Presiden Jokowi memberikan komentar mengenai film ini:

Sebuah kesederhanaan, yg diambil dari sudut pandang kamera yg pas, jadinya kaget & menjadi sebuah booming

Belum lagi diramaikan dengan wacana Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil yang ingin membuat Pojok Dilan di lapangan Saparua Bandung yang mendapatkan respon pro-kontra dari masyarakat. Sangat jarang kan sebuah film drama yang sangat kental dengan nuansa percintaan SMA bisa jadi seheboh ini?

Calon Bini

Film dengan genre comedy drama ini merupakan film yang sengaja dihadirkan untuk menemani hari valentine anda! Film yang rilis pada 14 Februari 2019 ini menceritakan tentang cita-cita, kawin paksa hingga akhirnya tumbuh cinta diantara Ningsih (Michelle Ziudith) dan Satria Bagus (Rizky Nazar). Seperti apakah kisah cinta mereka? Yuk tonton di bioskop kesayangan anda! 

Yowis Ben 2

film-yowis-ben-2
Yowis Ben 2 di 2019

Turut meramaikan line up film 2019, Yowis Ben 2 merupakan film lanjutan dari Yowis Ben (2018) yang cukup sukses di kancah fim tanah air. Yowis Ben 2 akan meneruskan kisah Bayu (Bayu Skak) yang telah diputuskan oleh Susan (Cut Meyriska) dan menghadapi berbagai problematika hidup seperti naiknya harga kontrakan hingga membuat ia dan keluarganya diusir. Kemudian, di film ini anda juga akan ikut mengawal seperti apa kelanjutan Band milik Bayu dan kawan-kawan yakni Yowis Ben!

The Sacred Riana: Beginning

Film ini mengisahkan tentang bagaimana awal Riana mengenal boneka Riani. Bermula dari masa kecil Riana yang tinggal bersama kedua orang tuanya di kota kecil dan menjalankan usaha rumah duka. 

Namun, berbagai musibah terus silih berganti hingga memaksa Riana menjadi pribadi yang kelam dan sulit untuk bersosialisasi seperti orang biasa. Pada saat Riana hampir berhasil menjadi pribadi yang terbuka, ternyata hal tersebut malah memicu masalah yang lebih besar! Seperti apa kelanjutannya? Saksikan The Sacred Riana: Beginning di bioskop terdekat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *