Tak hanya kaum perempuan saja yang peduli dengan penampilan, kaum pria pun tidak mau kalah dalam hal menjaga penampilan. Terutama pada penampilan rambut yang merupakan mahkota ini, para pria juga sangat memperhatikannya. Dalam hal ini, para pria selalu memilih gaya rambut yang sesuai dengan tren masa kini atau hanya sekedar disesuaikan dengan bentuk fisik dari kepala mereka. Gaya rambut selalu mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, anda perlu mengetahui 3 gaya hair style yang ngetrend di 2020.

3 Gaya Hair Style yang Ngetrend di 2020

Gaya rambut pria selalu mengalami perkembangan setiap waktunya. Besar kemungkinan gaya rambut yang populer pada masa lampau kembali tren pada masa kini. Pada tahun 2020 ini dimungkinkan gaya rambut akan mengalami kombinasi yang cukup beragam, terutama pada gaya rambut klasik. Berikut ini 3 gaya hair style yang ngetrend di 2020 antara lain:

Gaya Undercut

Perlu anda ketahui gaya undercut merupakan salah satu gaya rambut yang cukup populer mulai dari zaman Perang Dunia 1. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pria Eropa yang sangat menyukai gaya rambut satu. Jenis undercut hair style terkesan praktis serta sangat cocok untuk bekerja. Namun gaya rambut satu ini kini hadir kembali serta cukup populer di kalangan para pria.

Undercut hair style merupakan jenis gaya rambut yang berpotongan samping serta belakang rambut. Dengan potongan yang dibuat lebih pendek serta ukuran yang disesuaikan dengan panjang rambut pria yang bersangkutan. Dengan potongan gaya rambut undercut dapat memberikan kesan yang lebih maskulin serta terlihat rapi dan elegan.

Lihat juga: Mau kursus barbershop? Giovani Barber Aja!

Modern Bowl Cut

Tren rambut satu ini mulai populer pada tahun 1960 yang diusung oleh group musik dunia The Beatles yang kembali muncul pada film Dumb and Dumber pada tahun 1990an. Saat ini gaya rambut bowl cut kembali ngetren di kalangan remaja. Pasalnya gaya rambut ini cukup diminati oleh para K-pop idol.

Para artis K-pop ini membiarkan rambut mangkok mereka sedikit lebih panjang dengan bertujuan agar semakin stylish serta memberikan kesan rambut ,menjadi lebih bervolume. Gaya rambut satu ini dapat dipadukan dengan jenis gaya rambut lain seperti taper fade, high fade serta undercute. Selain itu, juga gaya rambut bowl cut cocok diterapkan pada semua jenis rambut.

Ivy League Syle

Gaya rambut ini sangat sesuai bagi anda yang diharuskan berpenampilan sharp ketika bekerja. Dengan sedikit menyisakan rambut bagian atas yang sangat sesuai bagi anda yang mempunyai bentuk rahang yang menonjol.

Dengan mengetahui 3 gaya hair style yang ngetrend di 2020, maka anda tidak perlu bingung lagi dalam menentukan gaya rambut yang akan pilih. Anda dapat memilih jenis gaya rambut yang paling pas atau sesuai dengan style anda sehingga dapat memberikan kenyamanan serta rasa percaya diri bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *