Traveling

Harga Paket Tour di Jogja 3D2N hingga Honeymoon

Berlibur bisa dikatakan sebagai sebuah hal yang harus dilakukan secara rutin, setidaknya setahun sekali. Manfaat liburan antara lain menyegarkan...

· 2 min read >
agen wisata jogja terbaik

Berlibur bisa dikatakan sebagai sebuah hal yang harus dilakukan secara rutin, setidaknya setahun sekali. Manfaat liburan antara lain menyegarkan kembali pikiran yang selama ini berkutat dengan aktivitas harian yang membuat penat.

Jika Anda bukan termasuk perencana perjalanan yang baik, jangan patah arang. Anda tetap bisa menikmati liburan penuh kesan dengan memanfaatkan agen perjalanan untuk membuat itenerary liburan Anda. Jika Jogjakarta adalah destinasinya, maka Kartanesia adalah tempat yang tepat untuk merencanakan liburan Anda.

Paket Tour Jogja Terbaik Persembahan Kartanesia

Sebagai spesialis perjalanan wisata di Jogja, Kartanesia tentu memiliki beragam pilihan paket tur. Anda bisa memilih paket perjalanan yang sesuai dengan budget Anda. Berikut adalah pilihan paket tour Jogja yang disediakan oleh Kartanesia:

1. Paket Tour 1 Hari

Ada 8 paket perjalanan sehari yang bisa Anda nikmati. Semua paket tur sehari penuh tersebut dikemas dalam harga yang sangat terjangkau, hanya berkisar di angka Rp 200.000-an saja.

Paket tur sehari yang paling murah seharga mulai dari Rp. 175.000. Paket ini akan membawa Anda menuju kawasan wisata seperti hutan pinus, Alun-Alun Selatan, Puncak Mangunan, Bukit Mojo, dan Pantai Parangtritis.

Sedangkan paket termahal untuk sehari penuh dimulai dari harga Rp. 251.000. Jika Anda penggemar wisata alam, sangat cocok memilih paket ini yang akan menuju Pinus Pengger, Pantai Watu Kodok, Goa Pindul, hingga Sungai Oyo.

2. Paket Tour 2 Hari 1 Malam

Paket tur yang satu ini memiliki rangkaian perjalanan yang lebih lengkap. Paket ini bisa Anda nikmati dengan rentang harga Rp. 700 hingga 800 ribuan saja.

Paket termurah untuk 2D1N seharga Rp. 735.000. Termasuk di dalamnya adalah perjalanan menuju Bukit Lintang Sewu, Rumah ala Hobbit di kawasan Songgo Langit, dan wisata populer di pusat kota Jogjakarta lainnya.

Sedangkan paket termahal adalah Rp. 885.000. Paket ini siap membawa Anda menuju Candi Prambanan, Sungai Oyo, Goa Pindul, Pantai Ngobaran, Pantai Sadranan, dan lokasi lain yang cukup untuk durasi 2 hari semalam.

3. Paket Tour 3 Hari 2 Malam

Paket perjalanan yang satu ini memiliki durasi yang lebih panjang. Namun demikian, harga untuk paket wisata 3 hari 2 malam ini masih tergolong terjangkau. Hanya berkisar antara Rp. 1,3 juta hingga 1,6 jutaan saja.

Untuk pilihan yang paling ekonomis seharga Rp. 1,3 jutaan, Anda akan menikmati tujuan wisata populer di dalam kota Jogja, termasuk alun-alun kidul, pusat oleh-oleh Jogja, hingga Malioboro. Ditambah lagi perjalanan menuju Candi Borobudur, Goa Pindul, Pantai Indrayanti dan masih banyak lagi.

Untuk paket 3D2N paling mewah seharga Rp. 1,6 juta, menawarkan perjalanan yang lebih edukatif. Paket ini akan membawa Anda mengunjungi lokasi wisata seperti Museum Ulen Sentalu, Museum Monjali, Sentra Batik, dan lain sebagainya.

4. Paket Tour 4 Hari 3 Malam

Paket tur yang cukup lengkap yang ditawarkan oleh Kartanesia ini dibandrol dengan harga antara Rp. 1,7 hingga 2 juta saja. Pada paket ini, Anda akan mendapatkan fasilitas penginapan di hotel berbintang selama rangkaian tur.

Paket pertama senilai Rp. 1,7 juta akan membawa Anda mengunjungi spot menarik di sekitar kota Jogja. Ditambah dengan kunjungan meriah di Museum Ulen Sentalu, Pantai Glagah, Pule Payung, hingga Kali Biru.

Sedangkan paket premiumnya menawarkan perjalanan yang lebih menantang, ke kawasan Gunung Merapi. Termasuk di dalamnya adalah biaya rental jip untuk menjelajahi kawasan taman wisata nasional tersebut.

5. Paket Tour 5 Hari 4 Malam

Paket ini adalah yang paling lengkap ditawarkan oleh Kartanesia. Dengan harga mulai dari Rp. 2,5 jutaan saja, Anda bisa menikmati pesona Jogja seutuhnya dalam waktu yang lebih renggang. 

Paket wisata paling top ini menawarkan destinasi yang beragam, mulai dari wisata alam, budaya, hingga wisata sejarah. Sebut saja Goa Pindul, Sentra Batik, Candi Prambanan dan Borobudur, Gumuk Pasir, Bukit Bintang dan masih banyak destinasi lainnya.

6. Paket Bulan Madu

Bagi Anda pasangan yang baru menikah, Kartanesia juga memiliki paket perjalanan romantis khas bulan madu. Paket ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 4 jutaan. Termasuk di dalamnya adalah paket penginapan di hotel berbinang, pemotretan profesional di spot wisata populer, paket makan malam bernuansa romantis, dan lain sebagainya.

Paket honeymoon ini memiliki durasi tur dengan pilihan 3D2N atai 4D3N. Yang pasti, apa pun pilihannya, destinasi wisata sudah diatur demi momen bulan madu tak terlupakan.

Terdapat kriteria umum untuk paket perjalanan wisata yang dimiliki oleh Kartanesia. Seperti standar penginapan di hotel berkelas dan berbintang, fasilitas akomodasi perjalanan dengan kendaraan premium full AC, tiket masuk lokasi wisata, pemandu wisata selama perjalanan, hingga akomodasi konsumsi 3 kali sehari.

Hadirnya Kartanesia sebagai spesialis perjalanan tur wisata di Jogjakarta tentunya dapat memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi Anda ketika merencanakan perjalanan ke kota gudeg ini.

Cara Liburan Murah ke Karimunjawa

Hello.web in Traveling
  ·   3 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *