Tidak hanya Honda Jazz baru yang selalu ramai jadi bahan pemburuan, nasib Honda Jazz bekas juga masih sangat mujur. Honda Jazz Bekas menjadi mobil bekas berkonsep city car dari Honda yang saat ini masih paling laris diburu di pasaran. 

Ada beberapa alasan mengapa Honda Jazz Bekas masih laris di pasaran sampai saat ini walau sudah banyak pesaingnya dan banyak produk keluaran terbaru yang bermunculan. Berikut 5 alasan Honda Jazz Bekas masih laris di pasaran yang Anda harus tahu!

Alasan Honda Jazz Bekas Masih Laris di Pasaran

Soal desain, Honda memang menang. Honda Jazz merupakan mobil keluaran Honda yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001 silam dan masih sangat populer sampai sekarang. Pertama kali mobil Honda Jazz ini keluar, mobil ini memperbarui arah desain mobil di seluruh dunia. 

Jazz bukan mobil yang menggunakan kabin sekadarnya dengan ditambahkan bonnet panjang dan bagasi. Arah desain Jazz sejak pertama kali meluncur sudah mengarah pada aspek keselamatan penumpang atau orang di sekitarnya selain Jazz mampu menciptakan desain interior lapang yang sangat compact.

Mesin yang tangguh dan irit bahan bakar

Keunggulan dari Honda Jazz yang lainnya adalah di sektor mesin. Honda Jazz menggunakan teknologi katup variable VTEC dan i-VTEC untuk mempertemukan dua kompromi yang sulit disatukan. Dengan adanya teknologi tersebut, menjadikan Honda Jazz sebagai salah satu varian mobil yang irit bahan bakar.

Mesin tersebut juga menunjukkan mobil honda bekas ini untuk turun di arena balap yang menjadikan Jazz sebagai bukti mobil keluaran Honda yang tidak mudah dioprek saja melainkan juga memiliki daya tahan yang cukup kuat. 

Seiring berjalannya waktu, Honda pun menghadirkan mesin turbo seperti lawannya dan hal itu juga sangat disukai banyak orang dari Honda Jazz turbo. 

Cocok sebagai mobil keluarga muda 

Honda Jazz memiliki rancangan yang mampu menciptakan kabin lapang. Hal tersebut menjadikan Honda Jazz cocok berperan sebagai mobil keluarga. Honda Jazz menjadi pilihan mobil paling masuk akal jika Anda kebetulan tidak membutuhkan mobil MPV 7 penumpang yang mungkin terlalu besar untuk keluarga kecil Anda. 

Kepraktisan Honda Jazz pun memang sangat tinggi. Dari mobil sedan ini Anda bisa menemukan ruang kepala dan kaki yang bisa dibilang terluas di kelasnya. Akomodasi barang pun masih tersisa banyak di belakang tanpa perlu mengorbankan kenyamanan penumpang. 

Memiliki fleksibilitas yang hebat

Fleksibilitas dari Honda Jazz semakin hebat dengan adanya dukungan fitur ultra seat yang sudah ada sejak zaman Jazz GD3. Dudukan jok belakang yang bisa dilipat ke atas supaya tercipta ruang tambahan yang bisa digunakan untuk mengangkut barang berukuran besar pun bisa Anda temukan. 

Harga jual stabil, harga beli bekas murah

Anda yang tertarik memiliki mobil honda bekas ini bisa mendapatkannya dengan harga bersaing. Honda Jazz Bekas untuk tahun 2001 – 2007 bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 75 – 100 juta rupiah. Honda Jazz Bekas tahun 2010 – 2015 masih stabil di harga 150 – 175an juta rupiah.

Harga tersebut merupakan harga yang stabil atas penjualan sebuah mobil bekas mengingat harga baru mobil Honda Jazz bisa didapatkan mulai harga 240an juta rupiah.

Lihat lebih banyak di:
https://www.seva.id/otomotif/in/oto/mobil/bekas/tipe/c/USEDCARTYPE

Dengan semua keunggulan tersebut menjadikan Honda Jazz walaupun memiliki harga yang dibanderol mahal namun tetap menjadi pilihan dan sampai detik ini berbagai varian Honda Jazz masih laris manis di pasaran. 

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai 5 alasan Honda Jazz Bekas masih laris di pasaran menjadi informasi yang inspiratif dan bermanfaat khususnya untuk Anda pecinta mobil Honda Jazz. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *