MKios bisa anda pilih ketika ingin menjalankan bisnis jualan pulsa. Layanan USSD transaksi isi ulang pulsa elektrik khusus Telkomsel ini menawarkan syarat dan tata cara pendaftaran yang mudah. Anda bisa menjadi distributor pulsa langsung dari Telkomsel melalui outlet besar maupun kecil.

Cara Jadi Distributor Pulsa Langsung dari Telkomsel

Untuk menjadi distributor pulsa langsung dari Telkomsel, anda hanya perlu mengunjungi dealer resmi yang sudah ditunjuk oleh Telkomsel dalam menerima pendaftaran MKios. Tak perlu khawatir dan bingung mencarinya karena sudah banyak dealer resmi Telkomsel yang tersebar di kota-kota besar.

Lihat juga daftar harga kuota terbaru di Kuota Murah

Setelah itu, anda bisa menyiapkan handphone untuk melakukan transaksi. Untuk menunjang kelancaran dalam bisnis jualan pulsa nantinya, anda bisa gunakan ponsel jadul yang mudah mengetikkan kode USSD MKios. Kemudian siapkan juga Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Langkah selanjutnya, pastikan anda memiliki nama outlet dan alamat outlet. Hal ini dikarenakan data tersebut akan diminta ketika mengajukan diri untuk jadi distributor pulsa langsung dari Telkomsel. Dengan anda mempersiapkan semuanya, maka prosesnya akan berjalan lancar dan cepat selesai.

Perlu untuk anda ketahui, anda juga perlu menyiapkan uang pendaftaran ketika ingin menjadi distributor pulsa langsung dari Telkomsel. Namun anda tak perlu khawatir karena biaya pendaftarannya tidaklah tinggi. Biaya yang perlu anda keluarkan untuk registrasi chip hanya Rp 20 ribu saja.

Keuntungan Menjadi Distributor Pulsa

Cara jadi distributor pulsa langsung dari Telkomsel terbilang mudah dilakukan. Maka dari itu, tak ada salahnya anda jika anda terjun ke bisnis MKios pulsa elektrik ini. Terlebih lagi, anda akan merasakan banyak keuntungan apabila sudah menjadi distributor pulsa nantinya. Adapun keuntungan tersebut ialah sebagai berikut.

Nyaris Tanpa Resiko

Salah satu keuntungan menjadi distributor pulsa yaitu tanpa resiko. Perlu untuk anda ketahui, saldo pulsa tak akan hangus ataupun kadaluarsa. Oleh karena itu, anda tak perlu cemas apabila saldo harus tersimpan dalam kurun waktu yang lama.

Harga Murah

Saat anda menjadi distributor pulsa, maka anda bisa dapatkan pulsa dengan harga yang murah. Tentunya harga ini berada di bawah harga pasaran. Anda pun bisa menjualnya ke pelanggan dengan harga pasaran untuk meraup keuntungan.

Modal Kecil

Untuk menjalankan bisnis jualan pulsa, anda memang tak harus mengeluarkan modal yang besar. Akan semakin minim modal apabila anda sudah memiliki ponsel untuk transaksi. Modal yang perlu anda keluarkan nantinya hanya digunakan untuk deposit saja.

Pangsa Pasar Luas

Kebutuhan akan pulsa di era serba modern seperti sekarang ini tak bisa dihindari lagi. Seiring meningkatnya jumlah pengguna ponsel, kebutuhan akan pulsa juga tinggi. Dengan anda jualan pulsa, maka anda tak perlu khawatir bisnis anda akan sepi pelanggan.

Milestone perjalanan Telkomsel Indonesia
Milestone perjalanan telkomsel Indonesia

Promosi Mudah

Promosi dalam bisnis jualan pulsa sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa promosi secara offline maupun online. Untuk offline, anda bisa menawarkannya ke tetangga, saudara, sahabat, maupun rekan kerja. Sementara untuk promosi online, anda bisa manfaatkan aplikasi chat, blog, dan media sosial.

Produk Lengkap

Dengan anda menjadi distributor pulsa, anda tak hanya bisa jualan pulsa elektrik saja, akan tetapi juga produk-produk lainnya. Sebut saja token listrik, pulsa data, PPOB, dan bahkan voucher game online. Banyaknya jenis produk yang anda jual tentu saja mempengaruhi minat pelanggan untuk setia terhadap bisnis anda. Semakin lengkap produk yang anda jual, maka semakin baik pula untuk keberlangsungan bisnis anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *