Menjelang hari libur, tempat wisata selalu diisi oleh para wisatawan baik wisatawan lokal hingga mancanegara. Apalagi jika membahas tentang tempat wisata di Bogor salah satunya yaitu kawasan puncak. Puncak memang sudah dikenal sebagai tempat wisata liburan yang berhasil menarik perhatian wisatawan sehingga selalu ramai pengunjung terutama saat musim liburan.

Karena alasan tersebut, sangat sulit untuk pergi ke puncak saaat hari libur karena sudah menjadi hal umum bahwa akan terjadi kemacetan yang panjang, membuat banyak orang akhirnya menyerah dan lebih baik mencari tempat berlibur lainnya tanpa harus menunggu hingga berjam-jam terjebak macet hanya untuk pergi ke puncak. 

Salah satu alternatif lainnya yaitu kolam renang indoor. Anda juga dapat memilih waterpark atau wahana air outdoor namun jika tidak suka panas-panasan di bawah teriknya matahari maka bisa mengubah rute liburan ke kolam renang indoor di Bogor terutama bagi anda yang menyukai aktivitas air. Tubuh akan terasa lebih segar setelah berenang sambil menikmati kesegaran air yang dirasakan.

Lihat pula: Jasa Desain Kolam Renang

Kolam Renang Indoor di Bogor

Pertanyaannya adalah, di manakah lokasi kolam renang indoor di Bogor? Apakah sulit untuk menemukannya? Jawabannya tidak. Bogor memiliki banyak sekali kolam renang indoor maupun outdoor yang cocok dijadikan tempat wisata bersama dengan keluarga ataupun teman. Kolam renang indoor juga cocok digunakan untuk olahraga renang tanpa harus ke gym.

Banyak yang lebih memilih kolam renang indoor karena lebih nyaman dan tidak harus bertemu dengan teriknya sinar matahari yang menyengat dan membuat kulit menjadi gosong. Banyak sekali kolam renang indoor di Bogor yang didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Berikut terdapat beberapa kolam renang indoor yang terletak di Bogor dan wajib anda kunjungi : 

  1. Kolam Renang Hotel Amaroossa
kolam renang indoor hotel Amaroosa / Foto: Google My Business by Lucky Joe

Kolam Renang Hotel Amaroossa buka selama 24 jam dan terletak di Jl. Iskandardinata No.84, Baranangsiang. Hotel ini menawarkan kolam renang indoor di mana bagian atasnya dilindungi sehingga tidak terlalu panas. Namun, anda tetap dapat menikmati pemandangan pepohonan yang hijau sehingga kolam renang ini juga bisa dibilang semi indoor. Hanya saja, anda harus menginap di hotel ini jika ingin menggunakan fasilitas kolam renangnya. 

  1. Kolam Renang Tamansari Persada

Tamansari Persada menawarkan kolam renang indoor maupun outdoor. Biaya tiketnya yang murah sangat disukai oleh para wisatawan bahkan areanya yang nyaman membuat para wisatawan merasa betah dan tidak ingin pulang. Bagi perempuan hijab juga dapat berenang secara terpisah dengan laki-laki agar dapat menikmati liburan dengan nyaman. Terdapat fasilitas pendukung seperti kamar mandi bilas, gazebo, shower room, toiler, kursi dan meja untuk bersantai, hingga kantin.

  1. Kolam Renang Hotel Duta Berlian

Hotel Duta Berlian menawarkan kolam renang indoor yang nyaman dan juga luas bahkan cocok dijadikan sebagai tempat wisata bagi anda dan keluarga sekaligus tempat akomodasi yang murah. terdapat fasilitas pendukung lainnya seperti Wi-Fi, restoran, kolam renang outdoor, serta parkir umum gratis. Anda bisa bersantai dan menikmati segarnya air kolam renang yang sejuk dan menenangkan.

  1. Kolam Renang Grand Savero Hotel Bogor
Kolam indoor grand savero Bogor via Pegipegi

Hotel ini juga menawarkan kolam renang indoor dengan tempat parkir pribadi gratis dan akses Wi-Fi 24 jam gratis di seluruh area hotel. fasilitas yang lengkap seperti restoran hingga taman tentu akan memanjakan anda dan bersantai setelah berenang di kolam renang indoor. Hotel yang kami sebutkan ini berada di depan Kebun Raya Bogor. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *