Rumah tas Bandung memiliki kualitas produk yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional yang sudah memiliki banyak pengalaman. Hasil jahitan pun sangat rapi dan halus.

Keunikan dari tas-tas yang diproduksi terletak pada model-model yang kekinian. Terlebih lagi, saat ini tas tersedia dalam motif dan warna yang bervariasi. Banyak jenis tas yang diproduksi, mulai dari tas pria sampai tas wanita. Baik itu untuk usia anak, remaja maupun dewasa.

Tas Unik dengan Bahan Berkualitas

Para pecinta tas tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam tas yang mempunyai kualitas terbaik. Bahan tersebut biasanya disesuaikan dengan fungsi dan tujuan dari penggunaannya. Misalnya saja tas punggung atau ransel, tentu saja akan dibuat dengan bahan-bahan yang sesuai. Seperti bahan polyester, denim atau bahan-bahan yang kuat lainnya.

Ransel merupakan tas yang aman dan nyaman saat dibawa kemana-mana. Banyak sekali orang yang cocok menggunakan tas ini. Bentuknya sangat fleksibel dan unik. Selain itu, baik pria maupun wanita dapat menggunakannya.

Lihat juga: Katalog Konveksi Tas di Bandung

Berikut bahan-bahan berkualitas untuk pembuatan berbagai macam tas di Rumah Tas Bandung.

Bahan Polyester

Bahan polyester sudah sangat umum dibuat untuk tas. Biasanya digunakan untuk bahan jenis tas ransel atau tas khusus laptop. Jenis bahannya sangat awet, tahan lama, tidak mudah melar dan menyusut. Selain itu, apabila dicuci bisa cepat kering dan tahan terhadap bakteri. Tas dengan bahan polyster tidak perlu perawatan khusus seperti pada bahan tas lainnya.

Bahan Kanvas

Kanvas merupakan salah satu jenis bahan yang sering digunakan untuk pembuatan tas. Mempunyai serat yang tebal dan kuat, sehingga sangat cocok untuk membuat tas terutama ransel. Banyak macam kanvas yang dapat digunakan untuk bahan tas. Namun, yang paling sering menjadi pilihan adalah baby canvas karena memiliki bahan yang lembut dan kualitasnya bagus.

Bahan Denim

Denim selain untuk membuat celana, kemeja dan jaket juga sering digunakan sebagai bahan pembuat tas. Hal ini dikarenakan, bahan denim memiliki serat yang kuat dan tampilan kasual. Apabila dikombinasikan dengan bahan lainnya, maka akan terasa lebih unik dan mewah.

Bahan Satin

Bahan satin memiliki keunikan tersendiri bila digunakan sebagai material bahan tas. Mempunyai sifat bahan yang lembut sehingga akan memberikan kesan yang mewah dan elegan. Seperti pada penggunaan bahan kanvas dan denim, satin juga mempunyai beberapa jenis yang dapat digunakan sebagai bahan tas. Misalnya saja, satin velvet, sutera, clarissa dan damask.

Tas Penting Bagi Kehidupan Sehari-hari

Tiap tas mempunyai model yang berbeda-beda. Model dan jenis tas memiliki manfaat masing-masing bagi kehidupan sehari-hari. Fungsi tas yang paling utama adalah untuk memudahkan pengguna saat membawa barang untuk dibawa ke tempat tertentu.

Misalnya saja, saat pergi ke sekolah maka membutuhkan tas sekolah untuk membawa perlengkapannya. Kemudian untuk pergi ke kantor mungkin dibutuhkan tas dengan tambahan tempat laptop. Sementara saat akan pergi berbelanja membutuhkan goody bag.

Selain untuk memberikan kemudahan, tas difungsikan untuk membawa barang berdasarkan cara memakainya. Saat anda membawa barang yang dirasa cukup banyak, tentu saja tidak sesuai bila mengenakan tas selempang. Untuk itu, diperlukan tas koper atau tas ransel ukuran besar.

Saat ini tas memiliki fungsi tambahan sebagai pelengkap untuk mempercantik penampilan. Terutama bagi kaum hawa, tas merupakan fashion yang sangat penting. Jadi, tidak hanya segi pakaian atau riasan saja, akan tetapi jenis tas juga dianggap sebagai media untuk mempermanis tampilan. Rumah tas Bandung telah menyediakan berbagai macam tas dengan model dan warna yang unik-unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *