Otomotif

Mengenal Varian Baru Mobil Mitsubishi Xpander

Masih sama seperti tahun lalu, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kemarin, PT. Mitsubishi Motors Krama...

· 54 sec read >
varian baru mitsubishi Xpander

Masih sama seperti tahun lalu, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kemarin, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menjadikan Xpander sebagai andalannya.

Bukan model baru atau facelift, tapi dalam gelaran GIIAS 2018 kemarin, Mitsubishi menghadirkan dua varian baru mobil mitsubishi Xpander sekaligus. Dua varian baru Xpander yang dirilis adalah GLS a/t dan Sport m/t.

varian baru mitsubishi Xpander
Foto Varian baru mitsubishi Xpander

Baru Dirilis, Dua Varian Baru Mitsubishi Xpander Langsung Laris Manis (Mitsubishi Xpander Sport m/t langsung diminati oleh banyak orang)

Keputusan Mitsubishi untuk menambah dua varian Xpander ternyata membuahkan hasil yang menggembirakan. Sebab setelah resmi dirilis, Xpander GLS a/t dan Sport m/t langsung laris manis dibeli oleh para konsumennya.

Menurut salah satu tenaga penjual Mitsubishi yang kami temui di GIIAS kemarin, pesanan Xpander GLS a/t dan Sport m/t sudah mengular yang memaksa calon pemiliknya untuk ikut inden dikarenakan tingginya animo masyarakat.

Artikel menarik lainnya:

Baru Dirilis, Dua Varian Baru Mitsubishi Xpander Langsung Laris Manis (Mitsubishi Xpander GLS a/t juga memiliki banyak peminat)

Waktu tunggu dari Mitsubishi Xpander GLS a/t dan Sport m/t adalah selama dua bulan. Lamanya inden tersebut ternyata tidak berbeda dengan waktu tunggu dari Xpander varian lainnya seperti Exceed dan Ultimate.

Untuk harganya, Mitsubishi Xpander GLS a/t dijual seharga Rp 228,6 juta, alias 11 juta lebih mahal dari GLS m/t. Sementara, untuk Xpander Sport m/t dibanderol seharga Rp 237,2 juta, yang berarti 10 juta lebih murah dari Sport a/t. [APSG/timBX]

3 Replies to “Mengenal Varian Baru Mobil Mitsubishi Xpander”

  1. Waktu tunggu dari Mitsubishi Xpander GLS a/t dan Sport m/t adalah selama dua bulan. Lamanya inden tersebut ternyata tidak berbeda dengan waktu tunggu dari Xpander varian lainnya seperti Exceed dan Ultimate.

  2. Xpander emang modelnya gagah, walaupun kelasnya di kategori middle-low, tapi kelihatan kayak mobil mewah. Jadi ga heran kalo banyak peminatnya dan sampe antri pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *