Sebagai ibu kota dari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tentu Cikarang punya banyak hal menarik didalamnya. Salah satunya adalah tujuan wisata di Cikarang sangat banyak. Salah satunya Anda bisa menemukan sebuah wahana wisata menarik yaitu Waterboom Lippo Cikarang.

Waterboom Lippo Cikarang ini merupakan sebuah theme park yang menawarkan aneka macam wahana air. Anda yang datang ke Waterboom Lippo Cikarang tentu saja bisa berpuas diri menikmati semua wahana yang ada.

Waterboom Lippo Cikarang memiliki luas lahan mencapai 3,4 hektar dan dapat menampung sampai dengan 7000 wisatawan. Jika Anda ingin mengajak kerabat, saudara, dan buah hati ke Waterboom Lippo Cikarang, berikut informasi menarik tentang Waterboom Lippo Cikarang yang Anda harus tahu!

Review Wisata Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom Lippo Cikarang merupakan sebuah objek wisata yang menyediakan beberapa wahana yang sangat seru untuk dicoba. Wahana yang tersedia di Waterboom Lippo Cikarang pastinya akan memberikan berbagai pengalaman yang sangat seru dan berbeda kepada setiap pengunjung.

Waterboom Lippo Cikarang tidak hanya memberikan atraksi yang bisa digunakan anak – anak saja melainkan juga tersedia wahana untuk remaja atau orang dewasa yang tak kalah serunya. Berbagai macam wahana permainan seperti Slide Anak, Slide Dewasa, Kolam Arus, Kolam Ceria, Kiddie Area, Outbound sampai dengan wahana permainan lainnya sudah ada.

Beberapa wahana tersebut baiknya Anda coba semua bersama keluarga dan kerabat ketika datang berwisata di Waterboom Lippo Cikarang untuk bisa merasakan sensasi bermain air yang seru dan puas.

Harga tiket masuk ke Waterboom Lippo Cikarang

Agar Anda bisa masuk ke wahana permainan Waterboom Lippo Cikarang, Anda akan dikenai harga tiket masuk kurang lebih sebesar 60 ribu rupiah per orang. Harga tiket masuk tersebut berlaku mulai hari Senin sampai dengan hari Jumat. Sementara di hari Sabtu dan minggu atau di hari – hari libur nasional tiket masuknya dimulai dengan harga 95 ribu rupiah per orang.

Untuk anak – anak dengan usia dibawah 2 tahun, maka bagi mereka akan digratiskan untuk tiket masuknya. Hal tersebut juga yang menjadikan wisata Waterboom Lippo Cikarang selalu ramai dengan kunjungan wisatawan baik di weekdays atau di hari – hari libur.

Bagi wisatawan yang berkunjung, bagi mereka dikenakan biaya parkir yang cukup luas. Saking luasnya bahkan tempat parkir di wisata Waterboom Lippo Cikarang sampai dapat menampung 500 kendaraan roda 4.

Jam buka dan alamat

Mengenai jam buka Waterboom Lippo Cikarang dimulai pukul 09.00 – pukul 17.00 WIB di hari Senin sampai dengan Jumat. Kemudian di hari libur yaitu Sabtu dan Minggu, Waterboom Lippo Cikarang buka pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Mengenai dimana alamat tempat wisata Waterboom Lippo Cikarang berada di Jalan Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Jawa Barat 17550.

Akses transportasi ke Waterboom Lippo Cikarang

Mengenai akses transportasi ke Waterboom Lippo Cikarang dari arah Jakarta Pusat cukup mudah diakses. Anda bisa melalui jalur tol Jakarta – Cikampek dengan waktu tempuh selama 1 jam 9 menit. Anda juga bisa melalui Jalan I Gusti Ngurah Rai dan juga Tol Jakarta – Cikampek dengan lama tempuh 1 jam 16 menit.

Alternatif rute yang bisa ditempuh lainnya dari Jakarta adalah melalui Jalan Jendral Basuki Rachmat dengan lama waktu tempuh sekitar 1 jam 20 menit perjalanan. Perjalanan bisa dilalui dengan naik kendaraan umum atau menggunakan kendaraan pribadi Anda.

Itulah sekilas informasi untuk Anda tentang Waterboom Lippo Cikarang. Jadikan Waterboom Lippo Cikarang sebagai pilihan wisata Anda di Cikarang yang menyenangkan dan murah meriah. Liburan hemat di Waterboom Lippo Cikarang? Why not!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *