Perlengkapan make up bagi wanita sangat banyak jenisnya. Selain wanita butuh bedak, blush on, eyeshadow, eye cream, bb cream, wanita juga butuh pelengkap make up yang terkategori sebagai perias bibir. 

Kini terdapat berbagai macam jenis perias bibir diantaranya lipstick, lip matte dan lip cream. Ketiganya seringkali digunakan oleh wanita. Ada yang lebih memilih lipstick, lip matte dan ada juga yang memilih lip cream. Lantas, apa sih sebenarnya beda ketiganya?

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kenali bedanya lipstick, lip matte dan lip cream apa saja. Informasi selengkapnya bisa Anda simak ulasan lengkap berikut ini. Lets check these out!

Kenali Ini Bedanya Lipstick, Lip Matte dan Lip Cream

Lipstick 

Lipstick merupakan produk pelengkap make up bibir yang hadir dalam berbagai macam warna. Produk ini merupakan produk perias bibir yang akan membuat tampilan bibir jadi lebih berwarna. Lipstick hadir dengan tekstur padat dan memiliki kandungan minyak jauh lebih sedikit. 

Bagi Anda yang menggunakan lipstick, efek lipstick pun bermacam – macam. Ada lipstick yang memberikan hasil akhir glossy, satin dan matte. Anda dapat memilih kategori lipstick mana yang Anda suka dan ingin Anda gunakan untuk melengkapi penampilan Anda. 

Lip matte

Bagi Anda yang ingin menggunakan lipstick dengan tekstur yang terkesan nyata dan tebal di bibir, maka Anda wajib menggunakan lip matte. Dengan lip matte, hasil riasan akan lebih bold namun tetap tidak berlebihan. 

Anda yang suka merias wajah dengan hasil akhir matte, maka lip matte dengan tekstur nyata akan terasa lebih cocok untuk Anda. Lip matte juga menjadi produk lipstick yang sangat cocok bagi Anda yang memiliki bibir tipis karena dapat membingkai bibir Anda dengan kesan yang jauh lebih sempurna. 

Lip cream

Hampir sama dengan produk pewarna bibir yang sebelumnya sudah dibahas, lip cream juga memiliki beberapa varian warna. Hanya saja bedanya dengan produk sebelumnya, lip cream lebih memiliki tekstur yang creamy, tidak padat dan tidak berat di bibir. 

Bagi Anda yang baru memulai untuk mencoba menggunakan lipstick, maka lip cream sangat cocok untuk Anda. Warnanya pun beragam. Produk ini memiliki tekstur yang cenderung kental dan memiliki sentuhan akhir matte. Kini, lip cream sedang menjadi varian pewarna bibir yang sangat digandrungi wanita.

Itulah bedanya lipstick, lip matte dan lip cream yang Anda harus tahu. Sekarang sudah memiliki pandangan untuk memilih varian yang mana sebagai pelengkap riasan Anda? Jangan salah pilih ya! Pastikan Anda memilih gaya yang sesuai dengan kebutuhan dan acara Anda.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *