Dunia Hiburan

Daftar Serial TV Terpopuler di Penghujung 2018

Musim gugur telah tiba di daratan negara dengan 4 musim. Dan pada musim gugur tahun ini telah ada beberapa...

· 2 min read >
serial tv terpopuler 2018

Musim gugur telah tiba di daratan negara dengan 4 musim. Dan pada musim gugur tahun ini telah ada beberapa serial TV populer yang hadir dengan tampilan musim barunya. Lekas di simak ya!

Jakarta, Layar.id – Bagi pelayar penggemar serial barat, tentunya ada beberapa serial TV populer yang sudah dinantikan untuk tayangan musim barunya. Ya, pada musim gugur tahun ini bakal hadir serial yang bakal premier untuk musim barunya, termasuk serial The Flash, Arrow, Supergirl, Riverdale dan banyak lainnya lagi. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini daftarnya;

The Walking Dead Season 9

Setelah delapan musim, The Walking Dead season 9 masih cukup kuat untuk kalangan penggemarnya. Dengan menawarkan banyaknya perubahan, terutama plot cerita, salah satu serial TV populer ini dijadwalkan bakal debut pada hari Minggu, 7 Oktober pukul 8 waktu setempat di AMC. Tentu saja, season 9 merupakan salah satu musim yang sangat penting, karena bintang serial Andrew Lincoln dipastikan akan meninggalkan serial ini. Jadi musim 9 ini, terdapat episode yang mungkin menjadi penampilan terakhir dari pemeran karakter utama Rick Grimes ini.

Doctor Who Season 11

Pada hari Minggu yang sama, serial Doctor Who hadir dengan musim barunya. Ya, Doctor Who Who season 11 yang dibintangi oleh Jodie Whittaker akan debut pada hari Minggu, 7 Oktober di BBC. Waktu tayangannya bergantung variasi area stasiun atau jaringan negara yang turut juga memiliki hak siar serial ini.

The Flash Season 5

Salah satu serial TV populer di dunia ini juga turut mengisi daftar acara TV yang bakal melakukan premier di musim gugur tahun ini. Ya, musim terbaru serial The Flash akan debut pada hari Selasa, 9 Oktober, pukul 7 malam waktu setempat di The CW. Angsuran baru ini akan membawa sentuhan baru untuk beberapa plotnya, termasuk kedatangan Nora Allen / XS (Jessica Parker Kennedy), putri speedster masa depan Barry Allen/The Flash (Grant Gustin) dan Iris West-Allen (Candice Patton).

Black Lightning Season 2

Tepat setelah tayangan The Flash season 5, pemirsa akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan musim terakhir dari serial Black Lightning. Ya, serial yang dibintangi oleh Cress Williams ini akan tayang perdana pada Selasa, 9 Oktober, pukul 8 malam waktu setempat di The CW.

Riverdale Season 3

Serial yang bisa dibilang menjadi salah satu kesenangan terbesar di dunia televisi selama satu setengah tahun terakhir ini, akan memulai musim ketiganya pada hari Rabu, 10 Oktober pukul 7 malam waktu setempat di The CW. Riverdale season 3 ini menawarkan plot cerita yang lebih gelap dan horor, termasuk permainan kematian yang misterius.

Titans

Yang terbaru persembahan kisah dari DC Comics ini akan memulai debutnya pada awal Oktober. Titans, serial orisinal pertama yang datang dari layanan streaming DC Universe, akan memulai debut episode baru mulai Jumat, 12 Oktober. Serial live-action akan berkisah tentang Dick Grayson / Robin (Brenton Thwaites), Raven (Teagan Croft), Starfire (Anna Diop), dan Beast Boy (Ryan Potter), ketika mereka pergi dan lalu menjadi sebuah keluarga pahlawan super.

Supergirl Season 4

The Girl of Steel mungkin akan menuju ke layar lebar lebih cepat dari yang telah diperkirakan sebelumnya. Namun itu tak membuat serial TV populer ini berhenti pada musim gugur tahun ini. Ya, Supergirl season 4 dipastikan bakal debut pada Minggu, 14 Oktober pukul 7 malam waktu setempat di The CW. Pada musim barunya, Kara Danvers / Supergirl (Melissa Benoist) akan memakai setelan barunya dan juga ada banyak wajah baru, termasuk superhero transgender TV pertama, Nia Nal / Dreamer (Nicole Maines), dan penjahat baru, Agen Liberty (Sam Witwer) dan Mercy Graves (Rhona Mitra).

Charmed

Reboot dari serial TV populer akan membuat debutnya tepat setelah Supergirl, pada hari Minggu, 14 Oktober pukul 8 di The CW. Iterasi baru dari TV series ini akan mengikuti tiga saudara perempuan – Macy Vaughn (Madeleine Mantock), Mel Vera (Melonie Diaz), dan Maggie Vera (Sarah Jeffery) – yang menyadari mereka memiliki kekuatan gaib setelah kematian ibu mereka.

Arrow Season 7

Riverdale bukan satu-satunya acara TV The CW yang akan mengirim karakternya ke penjara. Ya, tayangan Arrow season 7 ini akan menampilkan kisah Oliver Queen (Stephen Amell) yang masuk penjara. Musim 7 serial Arrow ini akan lebih menawarkan aksi yang berdarah-darah nantinya. Serial ini bakal premier pada hari Senin, 15 Oktober, pukul 7 malam waktu setempat di The CW.

Legends of Tomorrow Season 4

Tampilan plot cerita pertarungan antara iblis supranatural dan raksasa Beebo bakal tersaji pada serial Legends of Tomorrow yang mungkin bisa merupakan terakhirnya. Legends of Tomorrow season 4 akan debut pada hari Senin, 22 Oktober pukul 8 malam waktu setempat di The CW. Kumpulan episode baru ini akan melihat tim menggabungkan kekuatan dengan John Constantine (Matt Ryan), karena mereka ditugaskan untuk berburu “buronan ajaib” yang secara tidak sengaja mereka tersebar di seluruh aliran waktu.

Chilling Adventures of Sabrina

Dan akhirnya, Netflix menghadirkan serial horor lagi di musim gugur. Kali ini dengan judul Chilling Adventures of Sabrina, yang mana akan menceritakan petualangan gadis muda yang memiliki kekuatan sihir. Serial live-action ini akan berfungsi sebagai cerita baru dari penyihir remaja favorit semua orang, seperti Sabrina Spellman (Kiernan Shipka) yang dikisahkan akan bertempur melawan kekuatan magis yang gelap. Serial horor ini dijadwalkan akan debut untuk musim pertamanya pada hari Jumat 26 Oktober di jaringan streaming Netflix.

Itulah daftar serial TV populer yang dijadwalkan bakal premier pada musim gugur atau bulan Oktober 2018 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *